Hasil Liga Champions 2019/20: Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen Grup E

liga champions 2019-20

Topmetro.News – Liverpool berhasil menjinakkan Genk pada laga keempat Grup E Liga Champions 2019/20, pada Rabu (06/11/2019) dinihari WIB. The Reds memetik kemenangan tipis dari wakil Belgia tersebut, dengan skor 2-1 si Stadion Anfield.

Liverpool diluar dugaan mampu dibuat kerepotan oleh Genk sejak menit awal. Serangan cepat yang menjadi ciri khas Liverpool bisa diantisipasi tim tamu. Namun kegigihan Liverpool untuk membuka keunggulan berbuah hasil di menit 14. Giorginio Wijnaldum mampu memanfaatkan bola liar hasil umpan silang James Milner yang salah diantisipasi pemain Genk.

Tim tamu yang tertinggal satu gol tak tinggal diam dan mampu menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1. Tandukan Mbwama Samata dari sepak pojok gagal diantisipasi sempurna Alisson Becker. Beruntung Liverpool mampu keluar dari tekanan di babak kedua. Alex Oxlade-Chamberlain membuat The Reds kembali unggul 2-1 setelah sepakan mendatarnya mampu merobek gawang lawan.

Kemenangan 2-1 bagi Liverpool pun mampu dipertahankan hingga laga bubar. Hasil ini membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen Grup E dengan meraih sembilan poin. The Reds unggul satu poin dari Napoli di posisi kedua yang hanya bermain imbang dengan Salzbourg. Sedangkan Genk masih menjadi juru kunci dan baru meraih satu poin.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment